Callum Hudson-Odoi Bertekad untuk Buktikan Diri di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 07 Jul 2021, 09:32 WIB
Callum Hudson-Odoi (Sumber: PA Images)

Callum Hudson-Odoi (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Youngster Chelsea, Callum Hudson-Odoi, bertekad untuk membuktikan dirinya di Stamford Bridge dan tak ingin pergi musim panas ini.

Winger tersebut punya awal yang baik bersama manajer baru Thomas Tuchel, namun ia tak tampil secara teratur menjelang akhir musim dan masih belum jelas apakah Hudson-Odoi bakal masuk ke dalam rencana pelatih Jerman itu musim depan.

Terlepas itu, menurut Football.London, Hudson-Odoi tidak ingin meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun itu dikaitkan dengan langkah transfer ke Bundesliga, dengan Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund diyakini tertarik untuk membawa lulusan akademi Chelsea itu.

Namun, Football.London mengabarkan bahwa Hudson-Odoi bertekad untuk mengesankan Tuchel selama pramusim dan bekerja keras untuk membangun kembali kariernya di bawah arahan pelatih Jerman itu.

Dia tampak sudah memulai latihannya di gym sebelum kembali ke pramusim pekan depan.

Hudson-Odoi sendiri jarang dimainkan oleh Tuchel. Awalnya ia digunakan sebagai bek sayap kanan, namun perlahan posisinya semakin tergeser oleh Hakim Ziyech dan Christian Pulisic.

Berbicara dalam podcast resmi Chelsea, Mike’d Up, dia berkata, “Beberapa tahun terakhir ini adalah sebuah roller-coaster.”

“Ada banyak pasang surut juga. Tapi pada akhirnya, saya harus mengambil segalanya dengan tenang dan menganggapnya sebagai kurva pembelajaran. Saya berpikir pada diri sendiri bahwa situasi apa pun, baik dan buruk, harus diambil positif,” pungkasnya.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/callum-hudson-odoi-bertekad-untuk-buktikan-diri-di-chelsea
1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini