Calhanoglu Turunkan Tuntutan, Juventus dan Napoli Mengintai

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Des 2020, 21:04 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Playmaker Hakan Calhanoglu dikabarkan telah menurunkan tuntutannya, namun AC Milan tetap keukeuh dengan Juventus dan Napoli mengintai.

Rossoneri telah membiarkan Calhanoglu menghabiskan kontraknya yang akan berakhir Juni 2021 mendatang yang berarti mereka harus bergerak cepat untuk mencapai kesepakatan pembaharuan atau playmaker andalan mereka bakal meneken kerjasama dengan klub lain atau hengkang dengan status bebas transfer.

Sport Mediaset belakangan ini menyebutkan bahwa Milan dan pemain internasional Turki tersebut belum mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kerjasama dan tampaknya pihak klub tidak ingin mengabulkan permintaan gaji barunya di angka 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim, namun sang playmaker justru memendam impian menjadi ikon raksasa Serie A tersebut.

Menurut kabar terkini dari sumber yang sama, Rossoneri menawarkan kenaikan gaji dari 2.5 juta euro atau Rp40 miliar menjadi 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim, namun agen gelandang 26 tahun tersebut terus meminta 5 juta euro atau Rp80 miliar, lebih rendah dari yang sebelumnya diberitakan.

Sementara itu, eks bintang Bayer Leverkusen tersebut terus menarik perhatian sejumlah klub Italia seperti Juventus dan Napoli yang bakal dengan senang hati menampungnya musim panas nanti.

Di sisi lain, jurnalis Bild Christian Falk mengungkapkan bahwa 90% Calhanoglu bakal bergabung Manchester United setelah kontraknya bersama Milan berakhir nanti.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Juventus, Napoli

3074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini