Calhanoglu Tolak Kontrak Baru AC Milan, Juventus dan Inter Tertarik

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 06:06 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Hakan Calhanoglu dikabarkan telah memilih menolak tawaran pembaharuan kontrak AC Milan dan akan meninggalkan klub dalam status bebas transfer dengan Juventus dan Inter tertarik.

Kontrak Calhanoglu akan berakhir 30 Juni ini dan hingga saat ini ia belum mencapai kesepakatan dengan Rossoneri terkait pembaharuan kerjasama. Sejumlah sumber berita menyebutkan bahwa manajemen raksasa Serie A telah mengajukan tawaran final mereka dan kini sedang menunggu jawaban dari yang bersangkutan.

Menurut kabar dari Claudio Raiomondi melalui Sport Mediaset, pemain internasional Turki tersebut tidak akan memperbaharui kontraknya dengan Milan dan karena itulah ia bakal angkat kaki dari San Siro dengan status bebas transfer setelah akhir Juni ini. Mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut telah menolak tawaran klub di angka 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim.

Kendati demikian, tampaknya gelandang 27 tahun tersebut akan memiliki peluang bertahan di Serie A dan bahkan tetap tinggal di Italia utara mengingat baik Juventus maupun Inter tertarik meminangnya, meskipun raksasa Turin saat ini juga tengah mengevaluasi solusi lain.

Calhanoglu sendiri cenderung naik-turun selama musim ini dengan tampil begitu impresif pada enam bulan pertama kompetisi musim ini, namun cenderung menurun pada paruh kedua sebelum akhirnya kembali menanjak pada pekan-pekan terakhir Serie A hingga turut membantu Milan mengamankan tiket ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Juventus, Inter

3359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini