Calhanoglu Kantongi Dua Tawaran, AC Milan Tunggu Jawaban

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 07:16 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah menunggu jawaban atas proposal perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu yang saat ini telah memiliki dua tawaran di tangan.

Menurut pemberitaan terkini dari Sky Italia, masalah pembaharuan kontrak Calhanoglu telah menjadi topik panas di Casa Milan. Kontak antara Rossoneri dan agen gelandng serang tersebut telah dibuka kembali beberapa waktu lalu dan manajemen klub Serie A tersebut menegaskan lagi bahwa mereka tidak akan menarikkan tawaran 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim plus bonus yang disodorkan.

Outlet tersebut menyatakan bahwa Il Diavolo telah mengajukan tawaran mereka, kini keputusan ada pada sang pemain untuk memberikan jawaban pasti mengingat ia juga mengantongi proposal dengan nilai yang sangat besar, yang diduga dari klub Qatar Al Duhail.

Mengingat betapa proaktifnya manajemen raksasa Serie A saat mengamankan servis Mike Maignan dari Lille untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma, mereka tampaknya serius saat sudah memberikan ultimatum.

Paolo Maldini dan kawan-kawan dikabarkan meminta pemain internasional Turki tersebut memberikan jawaban atas tawaran yang telah mereka ajukan dalam waktu dekat ini mengingat manajemen berharap bisa memiliki skuat lengkap sebelum musim depan bergulir.

Dengan dua tawaran yang pasti dikantongi tersebut, Calhanoglu diharapkan segera mengakhiri segala saga terkait perpanjangan kontraknya yang sudah berlangsung selama berbulan-bulan. Kendati demikian, tak menutup peluang pula gelandang 27 tahun tersebut bakal memilih destinasi lain.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

1818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini