Calhanoglu Ingin Segera Perpanjang Kontrak, Berikut Permintaan Barunya

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jan 2021, 21:16 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Optimisme mulai berhembus dalam negosiasi perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu setelah sang playmaker mendesak agar segera tercapai kesepakatan.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Calhanoglu terus mendesak agar bisa terus membela Rossoneri, meski hanya tersisa enam bulan waktnya hingga kontraknya saat ini resmi berakhir.

Akhir Desember lalu, agennya Gordon Stipic diketahui mendarat di Italia untuk menjalani pertemuan dengan manajemen Milan, dengan kedua belah pihak tampaknya mulai bergerak ke arah yang sama.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa pertemuan tersebut telah mengonfirmasi keinginan pemain internasional Turki tersebut dan Rossoneri untuk sama-sama mencapai kesepakatan kontrak baru, yang juga memperkecil jarak antara permintaan dan tawaran.

Gelandang 26 tahun tersebut telah meminta bayaran 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim plus bonus agar bersedia memperpanjang kerjasamanya dengan raksasa Serie A, namun pihak klub menjawabnya dengan proposal 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim. Memang masih ada jarak antara keduanya, namun tak terlampau jauh dan kini Milan sedang mengevaluasi langkah mereka selanjutnya.

Beberapa hari ke depan akan menjadi saat-saat yang menentukan terkait permasalahan tersebut mengingat Rossoneri harus bergegas dengan batas waktu yang semakin menipis, dan Dominik Szoboszlai pun sudah bergabung RB Leipzig. Sebelumnya, mantan bintang Red Bull Salzburg tersebut merupakan kandidat pengganti Calhanoglu, dan sekarang pihak klub Serie A harus meyakinkan playmaker mereka agar tetap bertahan.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

3658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini