Calhanoglu Ingin Perpanjang Kontrak di Milan, Agen Bikin Rumit Situasi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 11 Nov 2020, 00:27 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hakan Calhanoglu sejatinya telah menegaskan keinginannya untuk bertahan di AC Milan dan memperbaharui kontraknya, namun agennya justru membuat prosesnya rumit.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sera, Calhanoglu cukup jelas dengan keinginannya. Ia sangat bahagia bersama Rossoneri. Ia juga telah menemukan konsistensinya dan merasa menjadi bagian krusial dari skuat Stefano Pioli sehingga ia pun berharap bisa memperpanjang masa tinggalnya menyusul kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2021.

Situasi tersebut merupakan titik awal yang bagus dari sudut pandang raksasa Serie A tersebut untuk negosiasi dengan agennya Gordo Stipic, yang disebut-sebut telah meminta bayaran 6 juta euro atau Rp96 miliar per tahun, kenaikan yang cukup signifikan dari nominal yang diterimanya saat ini sebesar 2.5 juta euro atau Rp400 miliar, agar bersedia memperpanjang kontraknya hingga empat tahun ke depan.

Milan sendiri saat ini tak terlalu yakin untuk membayar nominal tersebut mengingat tujuan CEO Ivan Gazidis adalah untuk menurunkan gajinya seminimal mungkin sehingga situasi saat ini.

Sebagai imbasnya, Stipic pun menawarkan kliennya ke seluruh penjuru Eropa dan belakangan ini Calcio Mercato belakangan ini mengaitkannya dengan Manchester United, Arsenal, Juventus, dan Inter.

Kendati demikian, dengan Calhanoglu yang ingin bertahan di klub, raksasa Serie A tersebut berharap bisa memanfaatkannya untuk mencapai kesepakatan pembaharuan kontraknya.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calhanoglu-ingin-perpanjang-kontrak-di-milan-agen-bikin-rumit-situasi
3554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini