Calhanoglu Ingin Gaji Setara dengan Pemain-pemain Top Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 22:55 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Hakan Calhanoglu dikabarkan menginginkan gaji yang sejajar dengan para pemain top AC Milan lainnya untuk bersedia memperpanjang kontraknya bersama klub Serie a tersebut.

Pekan-pekan krusial terkait pembaharuan kontrak Calhanoglu telah mendekat mengingat hingga saat ini Rossoneri masih belum mencapai kesepakatan dengannya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, kontrak playmaker 26 tahun tersebut bersama Milan akan berakhir dalam kurun waktu kurang dari lima bulan dan sang pemain sejatinya telah mengutarakan keinginannya untuk bertahan di klub.

Karena itulah, kesepakatan pada dasarnya mudah untuk dicapai, namun pemain internasional Turki keukeuh ingin mendapatkan kenaikan gaji signifikan dari 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per musim yang diterimanya saat ini bersama raksasa Serie A.

Rossoneri sendiri telah menawarkan 4 juta euro atau Rp64 miliar plus berbagai bonus yang mendorong kesepakatan mendekati 5 juta euro atau Rp80 miliar. Kendati demikian, mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut menginginkan nominal yang mendekati pemain-pemain bintang di San Siro, seperti Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic, yang masing-masing mengantongi 7 juta euro atau Rp112 miliar dan 6.5 juta euro atau Rp104 miliar secara berurutan.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa saat ini belum ada risiko Calhanoglu akan meneken pra-kontrak dengan tim lain, bahkan meski banyak tim yang menaruh minat terhadapnya, namun ia dan Milan kemungkinan akan kembali bertemu untuk berupaya mencapai kesepakatan.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

4425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini