Calhanoglu dan Milan Semakin Dekat Sepakati Kontrak Baru Hingga 2025

Penulis: Nur Afifah
Minggu 28 Feb 2021, 23:42 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Hakan Calhanoglu dikabarkan semakin dekat mencapai kesepakatan dengan AC Milan terkait perpanjangan kontrak hingga 2025 mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Calhanoglu dan Rossoneri tak pernah sedekat ini mengingat kedua belah pihak akhirnya tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak sang pemain yang saat ini akan berakhir Juni mendatang.

Manajemen Milan dan agen pemain internasional Turki, Gordon Stipic, diketahui telah menggelar pertemuan yang sangat penting Kamis (24/2) kemarin mengingat baik pihak klub maupun sang playmaker ingin memperpanjang kerjasama mereka dan perbedaan antara permintaan dan penawaran hanya sekitar 1 juta euro atau Rp16 miliar, dengan raksasa Serie A mengajukan tawaran 4 juta euro atau Rp64 miliar sementara bintang mereka menginginkan gaji 5 juta euro atau Rp80 miliar per musim.

Tampaknya bakal memerlukan lebih dari satu pertemuan untuk merampungkan saga panjang tersebut, namun kedua belah pihak mengharapkan langkah pasti bakal terjadi dalam waktu dekat ini mengingat mereka sama-sama ingin melanjutkan kerjasama hingga 2025. Selain itu, istri gelandang 27 tahun tersebut diperkirakan akan melahirkan anak keduanya dan baik ia maupun suaminya ingin buah hati mereka nanti tumbuh di Milano.

Calhanoglu diperkirakan akan kembali menjadi starter dalam pertandingan krusial Rossoneri melawan AS Roma pada lanjutan giornata 24 Serie A Senin (1/3) dini hari nanti di San Siro dengan harapan bisa mengakhiri periode buruk mereka belakangan ini.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini