Calen Carr Komentari Potensi Wayne Rooney Pindah ke MLS

Penulis: Depe Ptr
Rabu 16 Mei 2018, 09:55 WIB
Calen Carr Komentari Potensi Wayne Rooney Pindah ke MLS

Wayne Rooney / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Potensi Wayne Rooney pindah ke MLS "sesuai dengan tagihan", menurut mantan pemain depan Houston Dynamo, Calen Carr. Striker Everton, yang absen dalam pertandingan terakhir The Toffees musim ini melawan West Ham karena cedera, telah dikaitkan dengan kepindahannya ke DC United.

Rooney bisa menjadi perekrutan marquee klub menjelang pembukaan Stadion Audi Field sebagai stadion baru mereka pada 14 Juli dan Carr yakin rekor pencetak gol Inggris akan menjadi tambahan yang bagus untuk klub MLS itu.

"Ketika Anda memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain kelas dunia, Anda harus melihatnya secara serius," kata Carr.

"Kami telah melihat orang-orang seperti David Villa, Thierry Henry dan David Beckham datang dan sukses luar biasa di liga."

"Ketika Anda benar-benar melihat perekrutan ini, Wayne Rooney, 32 tahun, 10 gol di Premier League tahun lalu dan tentu saja pencetak gol terbanyak sepanjang masa Inggris, ia akan cocok dengan tagihan itu."

"Dia pemain kelas dunia, apa yang dia lakukan di dalam dan di luar lapangan, Anda harus mengatakan dia akan membuat dampak langsung bagi DC United, terutama dengan pembukaan stadion baru mereka, Audi Field."

Namun, Carr mengakui ada beberapa rasa kaget atas potensi kepindahan Rooney ke Amerika Serikat.

"Ada banyak pembicaraan di sisi ini atas potensi kepindahan ini, tapi saya pikir ada beberapa kejutan di sini," katanya.

"Jika Anda melihat sembilan pemain yang ditunjuk untuk didatangkan selama musim berhenti, usia rata-rata hanya 22 dan setengah tahun, pemain asli kota adalah bagian yang lebih besar dari liga dan itu adalah pemain muda yang sekarang lebih sering dicari."

Rooney membantu Everton mengakhiri musim di tempat ke-8 dengan perolehan 49 poin, hasil dari 13 kemenangan, 10 seri dan 15 kekalahan.

Artikel Tag: premier league 2018, Everton, Wayne Rooney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calen-carr-komentari-potensi-wayne-rooney-pindah-ke-mls
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini