Calabria Ungkap Perubahan yang Dilakukan Pioli untuk Duel Kontra Roma

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 10:01 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bek kanan AC Milan Davide Calabria mengungkapkan apa yang diubah Stefano Pioli dan memuji kerja keras timnya usai meraih kemenangan penting atas AS Roma Senin (1/3) dini hari tadi.

Sekali lagi, Calabria menjadi penentu dalam pertandingan tandang Rossoneri melawan Roma. Ia memang tidak mencetak gol seperti pada musim 2017-18 lalu, namun ia berhasil memenangkan hadiah penalti untuk timnya yang sukses dieksekusi oleh Franck Kessie.

Milan tentu sangat memerlukan kemenangan pada giornata 24 Serie A tersebut setelah mengalami kesulitan dalam beberapa pekan terakhir, dan beruntungnya mereka pun mampu melakukan tugas mereka dengan baik. Pada babak pertama di Olimpico, pasukan Pioli memainkan permainan yang luar biasa dan akhirnya berhasil membawa tim tamu unggul.

Meski sedikit melambat pada 45 menit terakhir pertandingan, duel semalam tetap menjadi performa terbaik Rossoneri dalam janga waktu yang cukup panjang dan Calabria mampu bermain bagus dalam kedua fase permainan. Saat berbicara kepada MilanTV, produk jebolan akademi klub tersebut pun membagikan pandangannya mengenai kemenangan krusial tersebut, termasuk perubahan yang dilakukan manajernya.

"Kami datang ke sini untuk menang, kami memulai dengan awal yang meyakinkan. Kami telah memainkan pertandingan yang luar biasa, saya senang," ujarnya.

"Pelatih membiarkan kami mungkin sedikit lebih bebas, lebih riang dalam permainan kami. Karena masih muda dan periang ini, semua orang mengorbankan dirinya sendiri untuk tim dan ini bisa dilihat di lapangan."

Artikel Tag: Calabria, Pioli, Milan, Roma

1371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini