Calabria Ungkap Kebahagiaannya Usai Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Jul 2021, 21:48 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap AC Milan Davide Calabria mengungkapkan kebahagiaannya akhirnya meneken perpanjangan kontraknya bersama klub hingga tahun 2025 mendatang.

Sebuah pernyataan resmi dari website resmi klub menyebutkan bahwa Rossoneri telah memperpanjang kontrak Calabria hingga 30 Juni 2025 mendatang, dengan kerjasama sebelumnya akan berakhir pada tahun 2022 ini. Ia telah membela tim sejak berusia 10 tahun dan mencatat debutnya di Serie A pada Mei 2015 silam.

Bek 24 tahun tersebut pun berbicara kepada MilanTV setelah meneken kontrak baru dan mengungkapkan kebahagiaannya usai mengikatkan masa depannya dengan raksasa Serie A tersebut sekali lagi.

"Bagi saya, itu adalah kulit kedua saya, keluarga kedua saya. Saya tumbuh di sini, saya telah berada di sini selama 15 tahun, saya mengalami banyak emosi saat masih kecil dan sekarang saya di tim utama. Saya bahagia bisa terus melanjutkan perjalanan ini bersama," ujarnya.

"Menyenangkan melanjutkan perjalanan ini bersama karena saya tumbuh dengan mengenakan seragam ini, bagi saya itu adalah kebahagiaan dan kehormatan menjadi bagian keluarga ini. Baik saya dan klub senang dengan pembaharuan ini, kami mencapai kesepakatan dan kami tidak sabar mengumumkannya ke publik. Kami semua puas.

"Saya telah banyak berkembang, saya memiliki lebih banyak tanggung jawab sekarang. Ini adalah jalan perkembangan yang penting, saya senang dengan apa yang telah kami lakukan dan hasil yang diraih dalam beberapa bulan terakhir."

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calabria-ungkap-kebahagiaannya-usai-perpanjang-kontrak-bersama-ac-milan
1284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini