Calabria Ungkap Fakta Menarik Soal Gol Pembuka Milan Lawan Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 00:00 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Davide Calabria mengungkapkan bahwa pergerakan untuk gol pembuka AC Milan melawan Atalanta akhir pekan kemarin merupakan hal yang dilatih timnya.

Rossoneri mengawali pertandingan menghadapi La Dea secara sempurna dengan memimpin setelah laga baru berjalan 28 menit. Sebuah pergerakan dari Theo Hernandez membuka celah pada pertahanan tuan rumah dan ia menempatkan Calabria di belakang dengan umpan luar biasa. Bek kanan yang mengenakan ban kapten pada duel tersebut pun tak menyia-nyiakan peluang pada percobaan keduanya selepas bola terpantul dari Juan Musso.

Pemain internasional Italia tersebut pun memberikan informasi menarik mengenai gol tersebut saat berbicara kepada MilanTV pada akhir pertandingan untuk mengulas tiga poin penting lain yang berhasil diraih Milan di kandang Atalanta.

"Kami mempersiapkannya pada hari-hari ini, kami jelas mempersiapkannya untuk masuk dengan bek sayap hampir seolah jika kami adalah gelandang. Itu bukan kebetulan. Saya harus meningkatkan kemampuan menyerang saya, dengan permainan ini yang kami miliki, individu-individu juga diasah dan saya harap lebih tajam lagi," ujarnya.

Soal respon usai kekalahan menyakitkan dari Atletico Madrid, Calabria menambahkan: "Selasa kemarin kami tidak layak kalah dan tidak ada penalti, itu kenyataan. Malam ini kami harus bereaksi dengan baik pada lapangan yang sulit, kemenangan besar yang menutup siklus mini ini sebelum jeda internasional dengan cara sebaik mungkin."

Artikel Tag: Calabria, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calabria-ungkap-fakta-menarik-soal-gol-pembuka-milan-lawan-atalanta
1415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini