Calabria Terancam Absen Saat Milan Tantang Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Sep 2021, 22:00 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Davide Calabria dikabarkan tidak akan dapat dimainkan dalam pertandingan krusial AC Milan di Serie A melawan Juventus Senin (20/9) dini hari nanti di Allianz Stadium.

Menurut pemberitaan terkini dari Peppe Di Stefano kepada Sky Italia, Calabria mengalami masalah fisik pada sesi latihan Jum'at (17/9) kemarin dan ia telah menjalani pemeriksaan, namun Rossoneri diperkirakan tidak akan mengambil risiko dengan memaksa memainkannya dalam laga kontra Bianconeri.

Alessandro Florenzi saat ini menjadi sosok utama yang kemungkinan besar akan menggantikan posisinya sebagai bek kanan dari menit awal pertandingan di Turin. Alhasil, pelatih Stefano Pioli pun harus kembali menghadapi masalah cedera baru. Sementara itu, situasi Olivier Giroud juga tengah dalam pemantauan mengingat pemain internasional Prancis tersebut belum berada dalam kondisi fisik terbaiknya.

Situasi Giroud akan dipantau dan tak menutup kemungkinan ia juga akan dicadangkan dalam duel krusial kontra Juventus tersebut, namun ia pun berpeluang tampil sebagai pemain pengganti saat laga berlangsung.

Absennya Calabria tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Milan mengingat pemain internasional Italia tersebut berperan penting di tim bahkan sejak musim lalu. Pada empat pertandingan resmi klub awal musim ini, ia telah mempertontonkan performa impresif yang membuktikan dirinya layak menjadi kapten saat Alessio Romagnoli tak dimainkan dan siap menjadi ikon baru raksasa Serie A. Bagaimanapun, fans tentu berharap ia bisa dimainkan dalam laga melawan Bianconeri.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calabria-terancam-absen-saat-milan-tantang-juventus
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini