Calabria Digantikan Saat Milan Imbang Lawan Porto Bukan Karena Taktik

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Nov 2021, 07:46 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Davide Calabria digantikan saat turun minum dalam hasil imbang 1-1 AC Milan dengan FC Porto di San Siro Kamis (4/11) dini hari tadi dikabarkan bukan karena perubahan taktik.

Terdapat perubahan yang dilakukan Stefano Pioli setelah 45 menit laga kontra The Dragons dan menimbulkan keheranan lantaran Pierre Kalulu masuk menggantikan Calabria. Pemain kedua sempat diterok selama babak pertama oleh Luis Diaz yang mencetak gol pembuka untuk tim tamu setelah menemukan celah terbuka lebar di sisi kanan kotak penalti Rossoneri.

Menurut kabar dari MilanNews, pemain internasional Italia digantikan pada akhir babak pertama lantaran mengalami ketidaknyamanan pada fisiknya. Ia merasa pusing sehingga membuat pelaih Milan menariknya sebagai pencegahan, yang tak diragukan lagi ia tak ingin mengambil risiko untuk pertandingan krusial Derby della Madonnina melawan Inter akhir pekan ini.

Kendati demikian, keputusan tersebut juga membuahkan hasil positif mengingat Kalulu mampu memberikan pengaruh penting dalam terciptanya gol penyeimbang mengingat tembakannya dibelokkan pemain Porto yang justru mengarah ke gawangnya sendiri.Pertandingan pun berakhir imbang yang sekaligus menjadi poin pertama Rossoneri di Liga Champions.

Fans tentu berharap tidak ada masalah serius pada Calabria mengingat sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, Milan akan menghadapi laga penting di Serie A melawan Inter. Selama ini, bek kanan 24 tahun tersebut memang menjadi sosok kunci di skuat Pioli sehingga kehadirannya tentu akan berpengaruh besar.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calabria-digantikan-saat-milan-imbang-lawan-porto-bukan-karena-taktik
2032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini