Calabria dan Kessie Bakal Teken Kontrak Baru Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 22:41 WIB
Duo Milan Kessie dan Calabria

Franck Kessie dan Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Duo AC Milan Davide Calabria dan Franck Kessie dikabarkan bakal meneken kontrak baru berikut kenaikan gaji bersama klub mengingat kontak dengan agennya terus berlangsung.

Manajemen Rossoneri akan berupaya menghindari situasi serupa seperti yang saat ini mereka hadapi terkait masa depan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, dua pemain yang merupakan kunci tim tetapi dibiarkan memasuki enam bulan terakhir dalam masa kontrak mereka bersama klub.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Calabria dan Kessie, yang sama-sama terikat kontrak dengan klub hingga 30 Juni 2022 mendatang, diperkirakan akan memperpanjang kkerjasama mereka dengan Milan.

Hal tersebut berarti keduanya bakal tetap berada di klub selepas musim panas 2022 mendatang, meskipun durasi kontrak baru keduanya belum diketahui. Akan tetapi, dua bintang krusial Rossoneri tersebut akan sama-sama mendapat kenaikan gaji sebagai hadiah atas performa impresif mereka hingga menjadi pilar kunci tim dalam beberapa bulan terakhir.

Negosiasi antara manajemen raksasa Serie A dengan agen pemain internasional Italia dan gelandang andalan Pantai Gading tersebut telah dimulai dan harapannya situasi keduanya bisa terselesaikan dalam waktu dekat ini.

Baik Calabria maupun Kessie mulanya sama-sama merupakan pemain yang akan dijual di skuat Milan, namun keduanya berhasil bangkit dan membuktikan kelayakan mereka sehingga alih-alih dijual, kontrak baru justru menanti mereka.

Artikel Tag: Milan, Calabria, Kessie

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini