Calabria dan AC Milan Gagal Capai Kesepakatan Kontrak Baru

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 23:25 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Davide Calabria dikabarkan belum mencapai kesepakatan soal pembaharuan kontrak bek sayap tersebut meski belum lama ini baru menggelar negosiasi.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Calabria, yang kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang, merupakan pemain yang ingin segera diamankan masa depannya oleh Rossoneri setelah sukses bangkit musim kemarin. 

Negosiasi terkait perpanjangan kerjasama telah dilangsungkan dan pekan lalu telah digelar pertemuan antara agen pemain internasional Italia tersebut dengan direktur klub Serie A tersebut Paolo Maldini dan Ricky Massara di Casa Milan.

Il Diavolo diketahui mengajukan tawaran kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 2 juta euro atau Rp32 miliar per musim dan saat ini mereka belum bergeser dari parameter tersebut. Akan tetapi, permintaan bek 24 tahun tersebut lebih tinggi dan saat ini bahkan belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak terkait durasi kontrak.

Permasalahannya bukan soal uang semata dan komitmennya terhadap Rossoneri tak perlu dipertanyakan lagi, namun tuntutan produk jebolan akademi klub tersebut lebih condong pada yang nominal yang diterima rekan-rekan satu timnya, yang cenderung lebih tinggi. Dalam beberapa hari ke depan kedua belah pihak akan menggelar pertemuan baru dengan harapan dapat mencapai kesepakatan yang belum bisa diraih sekarang.

Bagaimanapun, baik Milan maupun Calabria sama-sama ingin melanjutkan kerjasama, terlebih setelah kehilangan Gianluigi Donnarumma, raksasa Serie A tersebut menganggap sang pemain sebagai ikon baru klub.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

6228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini