Calabria Bakal Gelar Pertemuan Krusial dengan Milan, Dua Klub Siap Mengintai

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Mei 2020, 13:28 WIB
Calabria Bakal Gelar Pertemuan Krusial dengan Milan, Dua Klub Siap Mengintai

Davide Calabria (Sumber: Grada3)

Berita Liga Italia: Full-back AC Milan Davide Calabria dikabarkan bakal menggelar pertemuan krusial dengan klub untuk membahas masa depannya, saat Bologna dan Fiorentina memantau situasinya.

Rossoneri diketahui tidak akan segan-segan melepas Calabria pada jendela transfer musim panas mendatang jika ada tawaran tepat masuk, dengan dua tim disebut-sebut siap menampungnya.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, Bologna tengah membidik peluang merekrut pemain internasional Italia tersebut untuk musim 2020-21 nanti. Bek kanan tersebut memang tengah diragukan masa depannya dan dapat bergabung kembali dengan mantan pelatihnya Sinisa Mihajlovic, yang telah memberinya kesempatan debut dengan tim utama.

Kabar tersebut menambahkan bahwa Bologna siap mengajukan proposal sebesar 10 juta euro atau setara Rp160 miliar untuk merekrut Calabria, nominal yang akan dengan senang hati diterima Il Diavolo lantaran dapan memberikan keuntungan modal penuh bagi klub. Sementara itu, La Viola juga tertarik mengambil langkah serius.

Kendati demikian, bek 23 tahun tersebut sangat terikat dengan Milan dan menganggap seragam kebanggaan klub hampir seperti kulit keduanya, namun ia justru belum mampu mengulang performa luar biasa yang pernah ia pertontonkan semasa dilatih oleh Gennaro Gattuso.

Calabria sendiri diyakini tengah menunggu jadwal pertemuan dengan klub dan jika nantinya ia merasa tak mendapat cukup banyak kepercayaan, ia mungkin akan memberikan lampu hijau soal transfernya.

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan, Bologna, Fiorentina

1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini