Calabria: AC Milan Belajar Dari Kekalahan Atas Liverpool di Musim Lalu

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 06 Sep 2022, 02:10 WIB
Davide Calabria mengaku jika AC Milan telah memetik pelajaran berharga dari kekalahan atas Liverpool di ajang Liga Champions musim lalu / via Getty Images

Davide Calabria mengaku jika AC Milan telah memetik pelajaran berharga dari kekalahan atas Liverpool di ajang Liga Champions musim lalu / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AC Milan akan tampil lagi di fase grup Liga Champions musim ini. Kapten Rossoneri yaitu Davide Calabria, mengaku jika timnya telah belajar dari kekalahan atas Liverpool di musim lalu untuk merebut tiket ke babak knockout.

Pada kompetisi Liga Champions 2021/22, AC Milan di musim lalu cuma jadi penggembira di Grup B.

Tim asuhan Stefano Pioli harus puas mengakhiri grup sebagai juru kunci, setelah hanya menang 1 kali dan sisanya 1 seri serta empat kali kalah.

Pengalaman pahit di musim lalu itulah yang coba ingin dihapus oleh Milan musim ini.

Davide Calabria berujar kalau Rossoneri sudah belajar dari kekalahan tersebut dan bertekad untuk melaju ke babak knockout di musim ini.

"Saya pikir musim lalu menjadi salah satu musim tersulit kami di Liga Champions. Namun bermain di kompetisi dengan level setinggi ini telah membuat Anda berkembang," ucap Calabria melansir dari Milan News.

"Tim ini sekarang sudah jauh lebih dewasa. Kecepatan kami sudah bertambah dan kami siap untuk bermain."

"Tentu saja laga melawan Liverpool dan Porto (musim lalu) telah membuat kami belajar. Mereka membuat kami mengerti betapa tingginya intensitas kompetisi ini," tutup Calabria.

AC Milan sendiri di UCL musim ini tergabung di Grup E, bersanding dengan Chelsea, RB Salzburg dan Dinamo Zagreb.

Rossoneri akan memulai perjalanan mereka pada hari Rabu dini hari (7/9), kala menyambangi markas RB Salzburg di Red Bull Arena.

Artikel Tag: AC Milan, Davide Calabria, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calabria-ac-milan-belajar-dari-kekalahan-atas-liverpool-di-musim-lalu
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini