Caicedo Menanggapi Rumor Transfer ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Sep 2022, 02:02 WIB
Caicedo Menanggapi Rumor Transfer ke Liverpool

Moises Caicedo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Moises Caicedo disebut-sebut muncul sebagai incaran Liverpool, namun gelandang Brighton enggan terseret ke dalam perdebatan transfer.

The Reds kekurangan pilihan di lini tengah akhir-akhir ini setelah menderita sejumlah cedera sebelum waktunya.

Ada pembicaraan menjelang akhir jendela transfer musim panas bahwa bintang Ekuador, Caicedo dapat direkrut ke Merseyside dengan harga 42 juta poundsterling, tetapi tidak ada kesepakatan yang terjadi dan pemain berusia 20 tahun itu menegaskan dia bahagia dengan Brighton.

Gelandang Brighton mengatakan ketika ditanya tentang rumor yang terus mengaitkannya: "Saya sangat senang di sini, di Brighton. Saya tidak memikirkan klub lain selain Brighton. Ini adalah klub di mana saya berada sekarang dan saya akan memberikan segalanya untuk klub ini dan terus melakukannya dengan baik di sini."

Pemain asal Amerika Selatan itu bergabung dengan The Seagulls pada Februari 2021 dan telah tampil dalam 16 penampilan hingga saat ini, membuat gol melawan Manchester United dan Leicester.

Liverpool diperkirakan akan tetap berada di pasar transfer untuk pemain tengah, yang bisa membuatnya kembali ke radar mereka di jendela transfer yang akan datang. Bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham dianggap sebagai salah satu dari mereka yang diinginkan Jurgen Klopp.

Brighton telah membuat awal yang positif untuk musim 2022-23, Caicedo berkembang pesat di tim yang telah mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan sejauh ini.

Artikel Tag: Moises Caicedo, Liverpool, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/caicedo-menanggapi-rumor-transfer-ke-liverpool
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini