Cagliari Pastikan Tak Akan Jual Barella Di Januari

Penulis: A Mahfuda
Minggu 16 Des 2018, 10:19 WIB
Cagliari Pastikan Tak Akan Jual Barella Di Januari

Nicolo Barella (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea tidak akan merekrut gelandang Cagliari, Nicolo Barella, pada bursa transfer Janauri mendatang, menurut presiden klub asal Italia tersebut, Tommaso Giulini.

Awal pekan ini, rumor yang beredar di Italia mengklaim bahwa Chelsea siap untuk mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro atau sekitar 750 milyar rupiah untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Barella sendiri dianggap sebagai salah satu prospek cemerlang di Serie A dan ia juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa termasuk Tottenham Hotspur, Liverpool, Juventus, serta Inter Milan.

Akan tetapi, Cagliari menegaskan bahwa Barella akan tetap bersama mereka setidaknya hingga akhir musim 2018-19 ini.

“Situasinya sudah seperti ini selama berbulan-bulan,” kata Giulini kepada Radiolina. “Saya percaya kami sangat menikmati selama dia ada di sini bersama kami.”

“Jika hal-hal berubah maka kami akan mengumumkannya, tetapi dia sangat senang di sini dan klub tidak berniat untuk menjualnya.”

“Membaca bahwa ada banyak tawaran untuknya itu adalah tidak benar. Saya berharap dia tetap bersama kami untuk waktu yang lama dan tentu saja, seperti yang saya katakan sebelumnya, dia tidak akan pergi pada Januari nanti,” tegasnya.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, pernah mengatakan pada awal bulan ini bahwa dirinya akan membawa setidaknya satu pemain tambahan pada bursa musim dingin nanti. Namun, masih belum jelas posisi mana yang ingin diperkuat pria asal Italia itu.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Maurizio Sarri, Chelsea, Cagliari

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini