Cagliari Konfirmasi Sedang Berupaya Pertahankan Nainggolan

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 20:46 WIB
Cagliari Konfirmasi Sedang Berupaya Pertahankan Nainggolan

Radja Nainggolan (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Transfer: CEO Cagliari, Mario Passetti, mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini tengah berupaya untuk membawa kembali Radja Nainggolan di musim depan. Namun Passetti mengakui hingga kini belum mencapai kata sepakat dengan Inter Milan.

Nainggolan sendiri saat ini telah kembali ke Inter Milan setelah masa peminjamannya di Cagliari berakhir pada 31 Agustus yang lalu. Bersama klub asal Sardinia itu, Nainggolan berhasil menunjukkan performa yang cukup mengesankan dengan sumbangan enam gol dan tujuh assist dari 29 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2019/20.

Rossoblu sendiri sebenarnya ingin kembali menggunakan jasa Nainggolan di musim depan, namun Inter hanya akan melepas pemain asal Belgia itu dengan status pembelian secara permanen.

Belakangan Passetti mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah berusaha untuk kembali mengamankan servis Nainggolan di musim 2020/21. Passetti mengakui bahwa kini tengah melakukan upaya negosiasi dengan Inter kendati belum mencapai kata sepakat.

"Dia telah kembali ke Inter tapi keinginan kami sudah sangat jelas. Kami sedang melakukan pembicaraan dengan Inter dan telah bekerja terus menerus agar Nainggolan bisa bersama kami di sini pada musim depan," ujar Passetti kepada Sky Sport Italia.

"Kami belum mencapai kata sepakat, kita akan lihat apa yang akan terjadi. Bagaimanapun, saya pikir kami saat ini tengah berupaya membangun sebuah tim meski tanpa kehadirannya," tutup Passetti.

Inter kabarnya tak menutup kemungkinan untuk melepas Nainggolan andai ada klub yang berani menebusnya dengan mahar 20 juta euro. Jika tidak, maka Nerazzurri berniat untuk mempertahankannya di musim depan.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Inter Milan, Cagliari, Mario Passetti

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini