Cagliari Berharap Bisa Permanenkan Radja Nainggolan dari Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 07 Sep 2020, 05:00 WIB
Cagliari Berharap Bisa Permanenkan Radja Nainggolan dari Inter Milan

Radja Nainggolan/ sempreinter.com

Berita Transfer: Direktur olahraga Cagliari, Pierluigi Carta mengakui pihaknya sangat ingin merekrut Radja Nainggolan. Namun saat ini mereka sedang mengalami masalah keuangan.

Direktur olahraga Cagliari, Pierluigi Carta telah mengakui jika pihaknya sangat ingin merekrut Radja Nainggolan. Namun saat ini mereka sulit mempertahankan pemain asal Belgia tersebut di Sardegna Arena karena masalah keuangan.

“Hari ini Radja Nainggolan bukan salah satu pemain kami, jadi kami tidak punya pengatur bola di lapangan tengah. Dia pemain yang sangat penting dan diinginkan banyak tim, ”jelas Carta dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport 24.

Carta kemudian bicara tentang peran penting Nainggolan bagi timnya, serta alasan kenapa Cagliari hingga kini masih belum merekrutnya. Menurutnya, masalah utamanya adalah finansial.

“Jika kami memiliki ketersediaan finansial dan Inter siap untuk membuat kesepakatan, penting bagi kami untuk melanjutkan perjalanan bersamanya. Kami tahu apa yang bisa dia berikan untuk tim, terutama dalam hal kepemimpinan.”

“Kami tertarik tetapi kami tidak memiliki elemen yang dapat membuat kami berpikir tentang kedatangan yang akan segera terjadi. Tahun lalu dia memilih kami meski punya banyak pelamar. Ada banyak kemungkinan tapi yang pasti sisi romantisnya menang," pungkasnya.

Nama Nainggolan memang melejit bersama Cagliari. Penampilan impresif pemain berdarah Indonesia tersebut kemudian membuat AS Roma kepincut. Di tahun 2014, Giallorossi resmi mendapatkannya, hingga di tahun 2018, dia akhirnya bergabung bersama Inter Milan.

Artikel Tag: Cagliari, Pierluigi Carta, Radja Nainggolan

2196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini