Cagliari Akui Masih Butuh Bek Tengah, Sinyal Untuk Diego Godin?

Penulis: Uphit Kratos
Senin 14 Sep 2020, 05:00 WIB
Cagliari inginkan Diego Godin

Diego Godin/ sempreinter.com

Berita Transfer: Pelatih Cagliari, Eusebio Di Francesco mengakui jika Rossoblu masih butuh sosok bek tengah, meski tidak menyebut nama Diego Godin.

Pelatih Cagliari, Eusebio Di Francesco membahas ketertarikan Rossoblu terhadap bek Inter Milan, Diego Godin. Dilansir dalam FcInterNews, Di Francesco mengakui jika timnya masih membutuhkan tambahan pemain, termasuk di lini belakang.

“Saya pikir kami membutuhkan setidaknya tiga pemain, di pertahanan, lini tengah, dan di depan. Kami sedang bekerja ke arah ini, memiliki daftar yang tidak lengkap tentu tidak membantu, tetapi Covid-19 telah banyak berubah dalam keseimbangan pasar.”

“Di luar kebobolan gol, mungkin kami bisa mencetak lebih banyak gol, kinerja lini pertahanan memang masih jadi perhatian utama. Ketika Anda mencoba bermain dari belakang, ada lebih banyak risiko. Tapi sekarang kami sedang melakukan pembicaraan untuk bek tengah."

Meski tidak secara langsung akan mendatangkan Godin, Di Francesco menyiratkan jika dirinya memang membutuhkan sosok bek tengah yang bisa membantu build up serangan dari belakang. Pemain asal Uruguay tersebut punya semua atribut yang mereka butuhkan.

Pemain berusia 34 tahun yang dikontrak Nerazzurri hingga 2022 tersebut memang dikenal sebagai bek tengah tangguh yang mampu membangun permainan dari lini belakang.

Sayang, kemampuan tersebut tidak dapat dimaksimalkan Inter Milan, mengingat Conte lebih banyak mengandalkan pola serangan balik dengan umpan panjang, atau menguasai bola di lini tengah untuk langsung dialirkan ke lini depan.

Artikel Tag: Cagliari, Diego Godín, Inter Milan

1647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini