Cagliari Akui Inginkan Diego Godin, Namun Negosiasinya Rumit

Penulis: Uphit Kratos
Senin 14 Sep 2020, 18:00 WIB
Cagliari sulit datangkan Diego Godin

Diego Godin/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: CEO Cagliari, Mario Passetti mengonfirmasi ketertarikan timnya terhadap bek Inter Milan, Diego Godin. Namun negosiasi bek 34 tahun tersebut cukup sulit.

CEO Cagliari, Mario Passetti mengkonfirmasi ketertarikan Rossoblu terhadap bek Inter Milan, Diego Godin. Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sports Italia, Passetti mengklaim jika pihaknya sedang dalam pembicaraan untuk mengamankan tanda tangan bek asal Uruguay tersebut.

“Kami sedang dalam pembicaraan untuk Godin, kami tidak dapat menyangkalnya. Kami senang bahwa pemain telah menunjukkan banyak minat pada Caglliari. Namun sayang negosiasi itu sangat sulit, terlalu banyak rumor,” ujar Passetti.

“Kami akan mencoba untuk memahami apakah kesepakatan tersebut dapat dilaksanakan atau tidak, tetapi harus diakui ada beberapa masalah yang harus kami hadapi.” pungkasnya.

Godin yang berusia 34 tahun dikontrak Nerazzurri hingga 2022. Namun sayang, di musim pertamanya bersama Inter, mantan pemain Atletico Madrid tersebut tidak berhasil memuaskan pelatih Antonio Conte, meski dalam beberapa pertandingan terakhir kerap diberi kepercayaan tampil penuh.

Godin dianggap tidak sesuai dengan skema 3 bek sejajar yang diusung Antonio Conte. Selain Cagliari, beberapa klub lainnya dikabarkan tertarik untuk memboyong Godin, salah satunya klub Ligue 1 Prancis, Lyon yang sedang membangun kekuatan baru di Eropa.

Inter sendiri sangat terbuka untuk melepasnya. Menjual Godin akan membuat Inter berhemat 5.5 juta Euro pengeluaran gaji tahunan, dan anggaran terseut bisa dialokasikan untuk gaji pemain lain.

Artikel Tag: Cagliari, Inter Milan, Diego Godín

958  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini