Cagliari Ajukan Tawaran untuk Bajak Fullback Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 30 Agu 2020, 23:41 WIB
Cagliari Ajukan Tawaran untuk Bajak Fullback Milan

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Cagliari dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk mencoba membajak fullback AC Milan Davide Calabria dan tengah menggelar negosiasi soal transfernya.

Rossoneri diperkirakan akan melakukan perombakan di sisi kanan lini pertahanan mereka setelah baik Andrea Conti maupun Calabria sama-sama gagal memberikan performa meyakinkan musim lalu akibat kombinasi masalah cedera, sanksi larangan bermain, hingga performa buruk secara umum.

Wacana yang beredar saat ini tampaknya mengarah pada Calabria merupakan pemain yang kemungkinan besar akan dilepas mengingat ada ketertarikan dari luar negeri untuk memburu tanda tangannya dan Milan akan mendapat keuntungan modal penuh dari hasil penjualannya mengingat ia merupakan produk jebolan akademi.

Telah beredar rumor bahwa Rossoneri sedang menggelar negosiasi dengan Tottenham Hotspur mengenai Serge Aurier, namun kedatangannya kemungkinan besar akan bergantung pada penjualan salah satu dari duo yang disebutkan sebelumnya tersebut.

Menurut kabar dari Milan News, Cagliari ingin merekrut Calabria dan bahkan telah menyodorkan tawaran perdana mereka. Klub asal Sardinia tersebut telah mengajukan proposal dengan nilai total 10 juta euro atau setara Rp160 miliar, berupa tebusan sebesar 8 juta euro atau Rp128 miliar plus 2 juta euro atau Rp32 miliar bonus. Tak hanya itu, mereka kini juga tengah menggelar negosiasi dengan Il Diavolo yang menginginkan lebih.

Menarik untuk disaksikan bagaimana kelanjutan upaya Cagliari tersebut mengingat sebelumnya direktur olahraga Milan Ricky Massara menegaskan tidak akan melepas pemain internasional Italia tersebut.

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan, Cagliari, Serie A

3556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini