Cafu Akui Sebagai Penggemar Berat Liverpool dan Alexander-Arnold

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Nov 2019, 20:59 WIB
Cafu Akui Sebagai Penggemar Berat Liverpool dan Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kanan legendaris Brasil, Cafu, adalah penggemar berat bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold dan percaya bahwa pemain berusia 21 tahun itu dapat menjadi pemain dengan nilai transfer terbesar di masa depan.

Alexander-Arnold mencetak rekor assist Liga Primer bersama tim Jurgen Klopp musim lalu, dan keuletan defensif dan kualitas menyerangnya dari posisi melebar telah menjadi kunci dari awal Liverpool yang sempurna untuk musim baru.

Seorang Scouser yang bangga membela Liverpool, Alexander-Arnold telah sering berbicara tentang kebanggaannya mewakili klub masa kecilnya, dan tampaknya tidak mungkin dia akan secara aktif mencari klub lain dan meninggalkan klub yang bermarkas di Anfield.

Apapun itu, Cafu berpikir klub terbesar di dunia akan mengawasinya dengan penuh minat, mengingat usiasnya yang masih sangat muda dan kualitasnya yang diprediksi masih akan meningkat jika sang pemain dapat terus tampil konsisten.

"Trent telah menjadi salah satu pemain terbaik di liga dan dia adalah salah satu alasan utama mengapa Liverpool berada di tempat mereka berada," kata mantan bek AC Milan kepada The Sun.

“Pada akhir musim kita bisa melihat perdagangan besar (transfer) dengannya, karena dia bukan hanya pemain bertahan yang hebat, tetapi dia juga bisa membantu tim dan bergerak menyerang dengan dan tanpa bola.

"Karena alasan itu dia hebat dalam mencetak gol dan itulah yang saya sebut 'pencetak gol quarterback'."

Jelang laga melawan City, Cafu menambahkan: "Pertama-tama, saya penggemar berat Liverpool.

"Kedua, dengan dasar-dasar apa yang dimiliki Liverpool sekarang, mereka memiliki semua kondisi dan kemampuan serta kekuatan tim untuk memenangkan gelar liga."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cafu-akui-sebagai-penggemar-berat-liverpool-dan-alexander-arnold
5351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini