Cadangkan Saul Niguez Lawan Zenit, Ini Penjelasan Thomas Tuchel

Penulis: A Mahfuda
Kamis 16 Sep 2021, 22:02 WIB
Saul Niguez (Sumber: PA Images)

Saul Niguez (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, menjelaskan alasan mengapa Saul Niguez tak tampil starter dalam pertandingan melawan Zenit pada rabu (15/9) kemarin.

The Blues berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga perdana mereka di Liga Champions melawan wakil Rusia, Zenit St Petersebutg, sebagai sang juara bertahan.

Jorginho dan Mateo Kovacic dipilih sebagai starter di lini tengah Chelsea dalam laga di Stamford Bridge itu, dengan Saul Niguez berada di bangku cadangan.

Berbicara sebelum kick-off melawan Zenit, Thomas Tuchel memberikan pembelaan terkait pemilihan timnya dan menjelaskan mengapa Saul tak masuk ke starting XI.

Dia berkata, “Ini bukan momennya setelah hanya ada jeda dua hari untuk menepatkan Saul lagi.”

“Kami percaya padanya, itu tak masalah, tapi Jorginho masih bugar, Kova juga punya pertandingan yang fantastis melawan Aston Villa sehingga itu lebih merupakan keputusan untuk dua pemain itu ketimbang Saul.”

“Kami punya beberapa pemain kuat di bangku cadangan dan dia adalah salah satunya.”

Saul, yang bergabung ke klub London Barat pada Deadline Day, dipinjamkan selama satu musim dari Atletico Madrid yang pada musim lalu menjuarai La Liga.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi starter dalam kemenangan 3-0 The Blues atas Aston Villa pada Sabtu (11/9) kemarin, namun sepertinya dia belum sepenuhnya menyesuaikan diri dengan kecepatan dan intensitas permainan di Premier League pada laga debutnya itu yang kemudian digantikan oleh Jorginho pada babak kedua.

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cadangkan-saul-niguez-lawan-zenit-ini-penjelasan-thomas-tuchel
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini