Cadangkan Jesse Lingard, Owen Berikan Kritik Pada Solskjaer

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 12:49 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks striker timnas Inggris, Michael Owen, mengkritik keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang mencadangkan Jesse Lingard saat Manchester United menjamu Everton tadi malam. Owen menilai Lingard seharusnya tampil sebagai starter.

Pada saat Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB, Ole Gunnar Solskjaer melakukan banyak perubahan dalam komposisi pemain yang dia turunkan termasuk sengaja mencadangkan Cristiano Ronaldo dan memilih Edinson Cavani sebagai ujung tombak tim.

Namun Michael Owen secara khusus menyoroti keputusan Solskjaer yang tak memakai tenaga Jesse Lingard. Owen menilai Lingard sangat layak untuk tampil sebagai starter usai menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di laga kontra Villarreal meski tampil sebagai pemain pengganti.

"Saya tidak bisa percaya Jesse Lingard tidak ... Saya pikir dia akan tampil sebagai starter di laga hari ini," ujar Owen kepada BT Sport.

"Saya pikir Cavani dan Lingard akan menjadi starter. Mereka membuat dampak besar ketika mereka masuk [sebagai pemain pengganti di laga kontra Villarreal]."

"Saya masih tidak bisa percaya dengan apa yang saya lihat di mana mereka berdua mampu memberikan dampak yang sangat besar hanya dalam waktu enam menit. Setiap kali dia melangkah, dia selalu bisa membuat sesuatu."

"Dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol atau menyumbangkan assist. Saya pikir hanya masalah waktu saja hingga dia bisa menjadi starter secara reguler. Saya pikir tadinya hal itu akan terjadi pada laga di hari ini," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Lingard pada laga kontra Villarreal menyumbangkan assist bagi gol naf kemenangan yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di penghujung laga. Di laga itu, Lingard masuk sebagai pemain pengganti di masa perpanjangan waktu babak kedua.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Michael Owen, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cadangkan-jesse-lingard-owen-berikan-kritik-pada-solskjaer
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini