Cacau Prediksi Marco Reus Bakal Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia 2018

Penulis:
Rabu
Cacau Prediksi Marco Reus Bakal Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia 2018

Cacau Prediksi Reus Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 (DailyStar)

Berita Piala Dunia: Mantan pemain Nuremberg, VfB Stuttgart, dan striker Jerman, Cacau berharap agar Marco Reus bisa mendapatkan Golden Ball award di Piala Dunia FIFA 2018 Rusia. Ini menjadi debut Reus di Piala Dunia, setelah pada edisi sebelumnya harus absen.

Cacau pernah menjadi bagian dari timnas Jerman di Piala Dunia 2010, yang berlangsung di Afrika Selatan. Pada edisi itu Cacau berhasil mencetak 1 gol saat timnas Jerman menghancurkan Australia dengan skor telak 4-0.

Kini, ia pun berharap agar Reus bisa menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2018 dan mendapatkan Golden Ball award. Ini menjadi debut Reus bersama timnas Jerman di turnamen besar, setelah pada Piala Dunia 2010 dan Euro 2016 harus absen karena menderita cedera.

“Saya senang Marco Reus akhirnya bisa bermain di Piala Dunia, dan saya berharap dia akan tetap fit,” kata Cacau.

“Bagi saya dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia: seorang penggiring bola yang hebat, sangat cepat dan sangat baik di depan gawang. Reus akan menjadi pemain turnamen,” lanjutnya.

Reus sebenarnya sempat absen cukup lama karena menderita cedera. Namun pada periode Februari hingga Mei ia berhasil mencetak 7 gol hanya dari 11 penampilannya di Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

Ia juga menjadi pemain yang cukup menonjol saat timnas Jerman berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-1 di pertandingan uji coba terakhir jelang Piala Dunia 2018. Oleh sebab itu, ia pun dinilai pantas untuk menjadi bagian dari skuat Jerman di Piala Dunia 2018, dan bahkan ia diklaim layak mendapatkan gelar pemain terbaik.

Sejauh ini Reus baru mencatat 31 penampilan bersama timnas Jerman dan berhasil menyumbang 9 gol.

Artikel Tag: cacau, Marco Reus, Jerman, Piala Dunia 2018

284