Butuh Tambahan Dana, Barcelona Siap Lepas Andreas Christensen

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 05:08 WIB
Andreas Christensen.

Andreas Christensen. (Foto: Pedro Salado/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan telah memasukkan nama Andreas Christensen ke dalam daftar pemain mereka yang akan dilepas pada musim panas mendatang.

Dalam sebuah laporan baru-baru ini, Sport mengabarkan bahwa Barcelona kemungkinan akan menguangkan Andreas Christensen pada bursa transfer mendatang. Dipahami bahwa klub Catalan mungkin akan membiarkan bek tengah asal Denmark itu pergi karena mereka ingin mengumpulkan dana pada musim panas ini.

Christensen telah menjalani musim yang solid di Nou Camp, dimana ia berhasil menampilkan serangkaian performa yang dominan di jantung pertahanan Xavi. Pemain internasional Denmark ini telah tampil dalam 41 pertandingan untuk Barca musim ini, mencetak gol tiga kali dan memberikan dua assist di berbagai kompetisi.

Pemain berusia 28 tahun ini telah menjadi pemain yang cukup baik di lini pertahanan dengan rata-rata melakukan 0,8 tekel, 0,6 intersep dan 1,3 sapuan per pertandingan di La Liga. Ia juga tampil apik saat mendistribusikan bola dari lini belakang, sebagaimana dibuktikan dengan tingkat akurasi operan sebesar 94,2% di kancah tertinggi sepak bola Spanyol.

Kontrak Christensen saat ini di klub Catalan akan habis pada musim panas 2026. Dengan demikian, pelatih kepala Barca, Xavi, tidak perlu segera melepasnya saat jendela transfer dibuka kembali pada musim panas nanti.

Namun, Barca sangat membutuhkan dana jika ingin memperkuat skuad mereka. Membiarkan Christensen pergi dengan harga yang tepat dapat membantu mereka melakukannya menjelang musim baru.

Christensen tetap menjadi pemain yang berguna dalam skuad Xavi saat ini. Namun, masalah keuangan Barca dapat membuat mereka menguangkan bek tengah berpengalaman ini di bursa transfer mendatang. Barca dapat mengambil keuntungan dengan menggunakan uang yang dihasilkan dari potensi penjualannya untuk memperkuat skuad mereka. Secara keseluruhan, Xavi harus mempertimbangkan untuk melepas Christensen musim panas ini.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-tambahan-dana-barcelona-siap-lepas-andreas-christensen
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini