Butuh Kiper Baru, Man United Mulai Lirik Jack Butland

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Jan 2023, 05:34 WIB
Kiper Crystal Palace, Jack Butland.

Jack Butland. (Foto: Craig Mercer/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, diwartakan mulai melirik penjaga gawang Crystal Palace, Jack Butland, untuk menjadi pelapis David De Gea. Kabarnya MU sudah mulai melakukan pembicaraan dengan Palace.

Pada musim panas tahun lalu, Manchester United memutuskan untuk meminjam Martin Dubravka dari Newcastle United selama satu musim. Namun sayangnya pada pekan lalu, The Magpies memanggil pulang Dubravka karena kurang mendapatkan menit bermain di Old Trafford. Dubravka tercatat hanya tampil sebanyak dua kali dan itu pun hanya bermain di Piala Liga Inggris. Kepergian Dubravka membuat MU kini hanya memiliki David De Gea dan Tom Heaton.

Dilansir dari Daily Mail, kondisi tersebut membuat Man United berencana untuk mendatangkan penjaga gawang baru di awal tahun ini. MU diwartakan tengah menjajaki peluang untuk mendatangkan Jack Butland dari Crystal Palace. Bahkan Setan Merah diklaim sudah melakukan pembicaraan dengan Palace terkait kemungkinan untuk meminjam Butland selama setengah musim.

Adapun peluang MU untuk mendatangkan Butland cukup terbuka. Pasalnya Butland saat ini juga hanya berstatus kiper nomor dua di skuat The Eagles. Adapun pilihan utama Patrick Vieira di bawah mistar gawang timnya adalah Vicente Guaita.

Selain Butland, Man United juga tengah mengincar penjaga gawang lainnya. Salah satunya adalah kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer.Namun Sommer belum lama ini mengonfirmasi bahwa dia tengah melakukan negosiasi dengan Gladbach terkait perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: Jack Butland, Crystal Palace, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-kiper-baru-man-united-mulai-lirik-jack-butland
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini