Butuh Dana untuk Rekrut Joshua Zirkzee, MU Kebut Penjualan Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jul 2024, 12:31 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Alvaro Medranda/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan ingin segera melepas Mason Greenwood dan menggunakan dana yang didapatkan untuk mendatangkan Joshua Zirkzee dari Bologna.

Dilansir dari Mirror, Mason Greenwood 'mulai tidak sabar' dengan ketidakpastian masa depannya dan ingin menyelesaikannya pada pekan depan.

Marseille dan Lazio telah mengajukan tawaran yang cukup menarik untuk sang penyerang setelah penampilannya yang mengesankan di Getafe musim lalu sebagai pemain pinjaman. Ia mencetak sepuluh gol dan menyumbangkan enam assist dalam 36 penampilan di seluruh kompetisi dan meraih gelar Pemain Terbaik Getafe musim lalu.

Juventus, Napoli, Atletico Madrid dan Barcelona juga telah dihubungkan dengan pemain internasional Inggris dengan koleksi satu caps tersebut. Namun, ketiganya hingga saat ini belum memberikan tawaran resmi mereka.

Manchester United harus mengakhiri saga transfer ini dengan menguangkan Greenwood. Mereka sedang mencari tawaran sekitar £40 juta untuk merestui kepergiannya.

Jurnalis the Athletic, David Ornstein, baru-baru ini melaporkan bahwa United sedang berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Bologna untuk mendatangkan Joshua Zirkzee.

Sang striker memiliki klausul rilis senilai £34 juta yang harus dibayar penuh. Mereka sedang mempertimbangkan apakah akan mengaktifkan klausul tersebut. Belum lagi agen sang pemain yang meminta komisi penjualan senilai £15 juta. Bahkan, Erik ten Hag secara khusus dikabarkan telah menghubungi Zirkzee secara personal untuk meyakinkan sang pemain merapat ke Old Trafford.

Jika Setan Merah dapat menjual Greenwood, mereka akan mendapatkan dana yang cukup besar untuk mendanai pembelian Zirkzee. Erik ten Hag memiliki cukup banyak pilihan untuk bermain di sayap dan mengincar pemain pelapis untuk Rasmus Hojlund pada musim depan.

Greenwood terakhir kali bermain untuk United pada Januari 2022. Kariernya di Old Trafford telah berakhir, dan kepindahannya ke tempat lain akan menguntungkan semua pihak yang terlibat.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, joshua zirkzee

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-dana-untuk-rekrut-joshua-zirkzee-mu-kebut-penjualan-mason-greenwood
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini