Butuh Dana Transfer, Liverpool Siap Jual 5 Pemain Tak Terpakainya

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 22 Jul 2021, 17:22 WIB
Xherdan Shaqiri dan Divock Origi dilaporkan menjadi dua dari lima pemain yang bakal dijual oleh Liverpool musim panas ini / via Getty Images

Xherdan Shaqiri dan Divock Origi dilaporkan menjadi dua dari lima pemain yang bakal dijual oleh Liverpool musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool perlu dana segar untuk mendatangkan setidaknya dua nama besar di bursa transfer musim panas ini. Untuk mewujudkan hal tersebut, manajer Jurgen Klopp diberitakan siap melego lima pemain tak terpakainya.

Sepeninggal Gini Wijnaldum yang hengkang ke Paris Saint-Germain, lubang menganga masih tersisa di lini tengah The Reds.

Oleh karena itu Jurgen Klopp pun berusaha untuk mendatangkan gelandang berkelas ke Anfield. Dan dua nama yang diinginkan oleh manajer asal Jerman tersebut adalah Saul Niguez (Atletico Madrid) serta Houssem Aouar (Lyon).

Akan tetapi Klopp terkendala urusan dana lantaran klub baru saja membeli Ibrahima Konate dari RB Leipzig seharga 36 juta Poundsterling.

Oleh sebab itu, Liverpool pun diberitakan siap menjual lima pemain tak terpakainya untuk bisa memenuhi ambisi Klopp mendatangkan Saul serta Aouar.

Dalam laporan yang ditulis oleh Liverpool Echo, lima pemain yang bakal dijual oleh The Reds adalah Marko Grujic, Divock Origi, Harry Wilson, Xherdan Shaqiri serta Neco Williams.

Jika kelima pemain tadi bisa dilego ke klub lain, besar pemasukan yang sekiranya bisa didapatkan oleh The Redsmencapai 70 juta Poundsterling.

Uang sejumlah itu sudah cukup untuk memboyong Saul Niguez serta Houssem Aouar ke Anfield. Pasalnya apabila melansir dari situs Transfermarkt, harga jual Saul sekarang menyentuh angka 34 juta Poundsterling.

Sementara untuk Aouar, gelandang asal Prancis itu kini memiliki valuasi sebesar 36 juta Poundsterling.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, saul niguez, Houssem Aouar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-dana-transfer-liverpool-siap-jual-5-pemain-tak-terpakainya
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini