Butuh Dana Belanja Tambahan, AS Roma Siap Korbankan Tammy Abraham

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 29 Mei 2024, 23:05 WIB
Tammy Abraham dilaporkan masuk dalam daftar jual AS Roma pada bursa transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Tammy Abraham dilaporkan masuk dalam daftar jual AS Roma pada bursa transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Demi menghimpun dana ekstra untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas, AS Roma dilaporkan siap menjual striker andalan mereka asal Inggris yaitu Tammy Abraham.

AS Roma kembali gagal bersaing untuk memperebutkan titel jawara Serie A 2023/24, setelah mengakhiri musim hanya di peringkat keenam.

Pelatih Giallorossi yakni Daniele De Rossi, menyebut timnya harus banyak berbenah untuk bisa bersaing memperebutkan titel jawara musim depan.

Salah satu yang harus dibenahi oleh Roma ialah komposisi skuat mereka. Akan tetapi Giallorossi terganjal dengan dana transfer yang terbatas untuk membangun skuat yang kompetitif.

Atas kondisi itu manajemen Roma terpaksa harus menjual sejumlah pilar mereka dengan harga tinggi, agar bisa menambah pundi-pundi uang untuk belanja pemain.

Melansir dari Sky Sport Italia, salah satu nama yang bakal 'dikorbankan' oleh Roma ialah Tammy Abraham.

Kontrak Abraham bersama Roma kebetulan tinggal menyisakan dua tahun lagi. Manajemen klub ingin melepas Abraham selagi bisa, sembari berharap ada klub yang mau menebusnya dengan harga tinggi.

Bila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual striker 26 tahun itu kini ditaksir ada di angka 35 juta Euro (Rp 614 miliar).

Untuk musim lalu sendiri, Abraham tidak bisa berkontribusi maksimal bagi Roma lantaran ia harus absen panjang akibat dibekap cedera patah kaki.

Eks striker Chelsea itu baru membela Roma di penghujung musim 2023/24, dan tempatnya di lini depan digantikan oleh Romelu Lukaku.

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/butuh-dana-belanja-tambahan-as-roma-siap-korbankan-tammy-abraham
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini