Busquets Tetap Tenang ketika Bahas soal Masa Depan di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Jun 2022, 22:29 WIB
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Jelang ajang UEFA Nations League, Sergio Busquets membahas soal masa depannya. Dia mencoba tetap tenang karena masih memiliki kontrak dengan Barcelona satu tahun lagi.

Gelandang berusia 33 tahun itu memang masih memiliki kontrak tersisa selama lagi dan beberapa klub MLS tertarik untuk menggunakan jasanya. Namun, Busquets mengatakan belum mengambil keputusan. Dia masih akan menunggu dan melihat bagaimana kehidupan setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Saya masih memiliki kontrak dengan Barca untuk satu musim lagi dan dengan tim nasional saya memikirkan Piala Dunia. Saya akan melihat bagaimana semuanya berjalan dari sana, ”katanya.

“Tetapi sekarang yang penting adalah menyelesaikan musim dengan baik dengan memulai Liga Bangsa-Bangsa UEFA dengan baik dan mendapatkan kembali kekuatan pada liburan untuk kembali cukup kuat untuk memperjuangkan semua gol bersama Bara dan untuk Piala Dunia bersama Spanyol."

“Saya mencoba untuk memiliki pikiran yang jernih dan fokus pada apa yang harus saya miliki. Usia berlalu untuk semua orang dan jadwal menjadi lebih menuntut, tetapi saya memiliki banyak orang yang membantu saya dan merawat saya.”

Kapten juga berbicara tentang Barcelona menjelang apa yang diharapkan di jendela bursa transfer yang sibuk. Dia mengatakan tim membutuhkan pemain baru.

“Sangat penting untuk memperkuat. Jika kami ingin menjadi kompetitif, kami harus memiliki tim terbaik,” kata pemain jebolan akademi La Masia itu.

“Kami membutuhkan skuad yang sangat luas dan berkualitas, karena kalender sangat menuntut.”

Artikel Tag: Sergio Busquets, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/busquets-tetap-tenang-ketika-bahas-soal-masa-depan-di-barcelona
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini