Buruknya Kualitas Lini Serang Jadi Penyebab AS Roma Keok dari Lazio

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 07 Nov 2022, 16:29 WIB
Jose Mourinho menyebut jika AS Roma harus kalah 0-1 dari Lazio lantaran buruknya kualitas lini serang yang ditunjukkan oleh para penggawa Giallorossi / via Getty Images

Jose Mourinho menyebut jika AS Roma harus kalah 0-1 dari Lazio lantaran buruknya kualitas lini serang yang ditunjukkan oleh para penggawa Giallorossi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Jose Mourinho menyebut jika AS Roma harus mengakui keunggulan Lazio lantaran buruknya penampilan para penyerang Giallorossi.

Laga AS Roma vs Lazio yang berlangsung dini hari tadi (7/11) sukses dimenangkan oleh Biancocelesti dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol di laga pekan ke-13 Serie A tersebut disumbangkan oleh Felipe Anderson, di mana penyerang sayap asal Brasil itu sukses memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh Roger Ibanez.

Roma sendiri di pertandingan semalam sempat memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan melalui Nicolo Zaniolo.

Sayang sepakan deflected Zaniolo harus membentur mistar gawang dan setelah peluang tersebut Roma nyaris sama sekali tak pernah bisa lagi membahayakan gawang Ivan Provedel.

Seusai pertandingan itu, Jose Mourinho pun secara terus terang mengakui jika lini serang timnya tampil cukup buruk.

"Ini adalah pertandingan yang tidak mudah melawan tim yang bermain sangat dalam serta mampu mengontrol tempo permainan dengan sangat baik," ucap Mourinho kepada DAZN.

"Mereka bertahan dengan sangat baik setelah unggul dan kami sangat kurang kualitas di lini serang untuk membuat perubahan."

"Kami bukan kurang urusan gol saja, tetapi (kurang) untuk bermain secara tim dan memenangkan duel individu di sekitar lapangan."

"Saat Anda memainkan bola-bola direct, Anda harus bisa memenangkan duel individu dan kami tidak bisa melakukan itu hari ini," tutup The Special One.

Artikel Tag: AS Roma, Jose Mourinho, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buruknya-kualitas-lini-serang-jadi-penyebab-as-roma-keok-dari-lazio
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini