Buru-buru Rampungkan Transfer Bakayoko, Milan Inginkan Striker Madrid

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Sep 2020, 23:29 WIB
Buru-buru Rampungkan Transfer Bakayoko, Milan Inginkan Striker Madrid

Luka Jovic dan Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bergegas untuk merampungkan transfer Tiemoue Bakayoko dari Chelsea dan ingin pula mendaratkan striker Real Madrid, Luka Jovic.

Belakangan ini tampaknya manajemen Rossoneri begitu sibuk, meski akhirnya mampu mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Zlatan Ibrahimovi. Tak hanya itu, mereka juga telah menggelar negosiasi terkait transfer Sandro Tonali dan Brahim Diaz.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, Paolo Maldini dan kawan-kawan belum akan selesai di sana. Mereka masih ingin memulangkan Bakayoko, dan dalam beberapa jam ke depan pihak klub akan kembali menjalin kontak dengan The Blues.

Milan tengah bergegas menutup transaksi lantaran mereka ingin agar pemain internasional Brazil tersebut dapat dimainkan untuk pertandingan melawan Shamrock Rovers 17 September mendatang dalam putaran kedua kualifikasi Liga Europa.

Formula dari transaksi tersebut akan berupa kesepakatan pinjaman dengan pilihan pembelian di angka 30 hingga 32 juta euro atau Rp480 miliar hingga Rp512 miliar, meskipun nominal untuk klausul pilihan tersebut masih perlu didiskusikan oleh kedua klub.

Rossoneri juga tengah mencari pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic dan untuk alasan tersebut, nama Jovic kembali masuk dalam radar mereka.

Kendati demikian, untuk membajaknya dari Madrid tentunya akan memerlukan biaya yang tidak sedikit dan karena alasan tersebut rencananya dari pihak Milan ingin merekrut pemain internasional Serbia tersebut dengan status pinjaman murni.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Luka Jovic, Chelsea, AC Milan, Real Madrid

6159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini