Buru Berardi, AC Milan Hadapi Liverpool, Leicester, dan Banderol Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 21:21 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memburu Domenico Berardi, namun harus menghadapi persaingan dari Liverpool dan Leicester City dan banderol selangit Sassuolo.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri tengah menjelajah pasar untuk mencari winger baru, yang memiliki karakteristik berbeda dengan Alexis Saelemaekers dalam artian yang lebih tajam di depan gawang dan lebih subur dalam produktivitas gol. Setelah musim lalu mencetak 17 gol dan delapan umpan bersama Neroverdi, tampaknya tak ada target yang lebih baik ketimbang Berardi.

Kendati demikian, tidak akan mudah untuk mengamankan servis pemain internasional Italia tersebut. Pasalnya, menurut kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport, Sassuolo telah memasang banderol di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar lantaran mereka menyadari akan adanya ketertarikan dari Milan, Lazio, Liverpool, dan Leicester yang menginginkan bintang mereka setelah penampilan impresifnya di Piala Eropa 2020.

Winger kanan tersebut akan menginjak usia 27 tahun Agustus mendatang dan berhasil bersinar bersaa tim nasional Italia selama Euro musim panas ini yang membuatnya menjadi perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

Kontrak Berardi bersama Sassuolo baru akan berakhir pada Juni 2024 mendatang sehingga klubnya berada di posisi yang bagus dalam negosiasi. Akan tetapi diyakini jika mereka akan membiarkan sang pemain memilih destinasi barunya ketimbang memaksanya hijrah ke tim yang mampu menawarkan tebusan tertinggi.

Artikel Tag: Berardi, Milan, Sassuolo, Liverpool, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buru-berardi-ac-milan-hadapi-liverpool-leicester-dan-banderol-sassuolo
2578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini