Buru Bek Tengah Anyar, Milan Bidik Bintang Celtic dan Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Senin 15 Jun 2020, 22:57 WIB
Buru Bek Tengah Anyar, Milan Bidik Bintang Celtic dan Fiorentina

Kristoffer Ajer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih mencari bek tengah baru musim panas ini, dengan bintang Celtic dan bek Fiorentina menjadi target utama mereka.

Rossoneri diketahui tengah mencari pasangan baru untuk menemani kapten Alessio Romagnoli dengan bek tengah meyakinkan musim panas ini, dan Tuttosport mengklaim bahwa Kristoffer Ajer dari Celtic dan Nikola Milenkovic dari Fiorentina tetap menjadi target utama.

Mateo Musacchio diperkirakan bakal angkat kaki dari klub musim panas ini, Leo Duarte mengalami banyak masalah cedera dan Matteo Gabbia dianggap belum cukup matang untuk menjadi starter permanen di skuat Milan saat ini.

Di sisi lain, merekrut Simon Kjaer dari Sevilla secara permanen dianggap tidak akan cukup, meski dengan performa meyakinkannya saat melawan Juventus di Coppa Italia Sabtu (13/6) dini hari lalu, dan karena itulah pihak manajemen kini mulai bergerak mencari bek tengah lain.

Calcio Mercato belakangan ini mengklaim bahwa Ajer masih menjadi prioritas bagi Rossoneri dalam pencarian mereka, namun raksasa Serie A tersebut tidak sendirian mengingat Leicester City juga tertarik mengamankan servis pemain internasional Norwegia tersebut.

Sementara itu, La Nazione menyatakan La Viola tengah menghadapi kesulitan besar dalam negosiasi mereka dengan agen Milenkovic terkait masalah pembaharuan kontrak. Kendati demikian, klub asal Florence tersebut mematok banderol 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia melepasnya.

Artikel Tag: Kristoffer Ajer, Nikola Milenkovic, Celtic, Fiorentina, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buru-bek-tengah-anyar-milan-bidik-bintang-celtic-dan-fiorentina
2808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini