Bursa Transfer Musim Panas Berakhir, Milan Punya Skuat yang Lebih Komplit

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 16:23 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Saat ada beberapa pertanyaan mengenai strategi AC Milan di bursa transfer musim panas kemarin, raksasa Serie A tersebut kini dianggap memiliki skuat yang lebih komplit.

MilanNews memberikan ulasan mengenai bursa transfer kemarin dengan memuji kinerja manajemen Rossoneri untuk menyempurnakan lini pertahanan dari sudut pandang numerik dan kualitatif. Fikayo Tomori dan Simon Kjaer akan mengisi posisi starter, dengan Alessio Romagnoli sebagai cadangan pertama dan diikuti Matteo Gabbia.

September tahun lalu, tidak ada bek tengah berkualitas yang siap dimainkan, dan 28 juta euro atau Rp448 miliar yang dihabiskan untuk merekrut Tomori pantang dianggap remeh mengingat nominal tersebut merupakan salah satu nilai transfer tertinggi di Serie A.

Musim lalu, hanya ada Diogo Dalot yang berperan sebagai cadangan untuk dua posisi bek sayap, namun musim ini Stefano Pioli bisa bernapas lega dengan mengandalkan Alessandro Florenzi di sisi kanan dan Fode Ballo-Toure di kiri, dengan investasi terjangkau dan minim risiko untuk memboyong keduanya ke San Siro.

Lini tengah juga kini lebih komplit dan seimbang. Franck Kessie dan Ismael Bennacer merupakan starter utama, namun Sandro Tonali dan Tiemoue Bakayoko merupakan alternatif yang bisa diandalkan, dengan Rade Krunic terbukti bisa dimanfaatkan dengan baik di area tersebut, setidaknya dari dua pertandingan pertama musim ini. Selain itu, Yacine Adli juga berhasil diamankan Milan sebagai persiapan musim depan.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bursa-transfer-musim-panas-berakhir-milan-punya-skuat-yang-lebih-komplit
5727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini