Bursa Transfer Ditutup, Bayern Munich Masih Berpeluang Kehilangan Pemain

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 05 Sep 2021, 03:30 WIB
Bayern Munich Berpeluang Kehilangan Bouna Sarr

Bouna Sarr (Sumber: Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bursa transfer Jerman, sama seperti di liga top Eropa lainya, kini telah ditutup. Meskipun demikian, laporan terbaru menyebutkan bahwa Bayern Munich masih bisa kehilangan salah satu pemainnya di musim panas tahun ini.

Pemain yang dimaksud adalah bek asal Prancis, Bouna Sarr. Pemain berusia 29 tahun itu memang tidak masuk dalam rencana pelatih Julian Nagelsmann, dan oleh sebab itu banyak klub-klub Eropa yang tertarik untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas kali ini. Akan tetapi mantan pemain Marseille itu memilih untuk menolak semua tawaran yang masuk, karena dirinya ingin mengakhiri kontraknya di Bayern Munich pada musim panas 2024 mendatang.

Hal itu tentunya tidak diinginkan Bayern, karena mereka juga ingin mengurangi beban gaji pemain. Beruntung, menurut laporan dari Bavarian Football Works, Die Bavarian masih berpeluang untuk melepas Bouna Sarr pada musim panas tahun ini meski bursa transfer telah ditutup, karena ada klub Turki, Besiktas yang meminati jasanya. Bursa transfer Turki baru akan berakhir pada 8 September 2021 mendatang.

Sejak didatangkan Bayern pada musim panas 2020 yang lalu, pemain kelahiran Lyon itu jarang mendapat kesempatan bermain. Ia kalah bersaing dengan nama-nama seperti Josip Stanisic dan Benjamin Pavard di pos bek kanan. Meski begitu, Sarr nampaknya tidak memperdulikan minimnya menit bermain di Bayern Munich, ia tetap merasa nyaman duduk di bangku cadangan, mengumpulkan gaji, dan menunggu waktunya agar dia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Bouna Sarr, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bursa-transfer-ditutup-bayern-munich-masih-berpeluang-kehilangan-pemain
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini