Bursa Transfer di Inggris Ditutup, Roma Kini Pimpin Perburuan Daniele Rugani

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 09 Agu 2019, 15:39 WIB
Bursa Transfer di Inggris Ditutup, Roma Kini Pimpin Perburuan Daniele Rugani

Daniele Rugani / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma kini memimpin perburuan tanda tangan Daniele Rugani setelah bursa transfer pemain di Inggris ditutup pada dini hari tadi.

Bek milik Juventus tersebut sempat dikaitkan dengan Arsenal dalam beberapa hari terakhir ini, tetapi The Gunners tak jadi menawarnya dan justru menjatuhkan pilihan kepada bek milik Chelsea, yakni David Luiz.

Dengan batalnya Arsenal merekrut Rugani, kini Roma pun jadi satu-satunya klub yang berpeluang untuk bisa mengamankan servis bek asal Italia itu.

Masa depan Rugani di Juventus sedang menjadi tanda tanya setelah Si Nyonya Tua mendatangkan dua bek baru pada bursa transfer kali ini yaitu Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam serta Merih Demiral dari Sassuolo.

Dilansir dari Sport Italia,Roma menyadari betul keinginan Juve yang ingin melepas Rugani dan mereka pun siap mengajukan tawaran peminjaman dengan kewajiban penebusan di tahun depan.

Dengan tenggat waktu transfer di Italia yang kurang dari dua pekan lagi, Roma pun bergerak cepat dengan mengirim utusan mereka untuk bertemu Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga Juventus agar proses transfer ini bisa segera dirampungkan.

Rugani merupakan pemain yang diinginkan pelatih Paulo Fonseca untuk menambal lini belakang timnya yang baru saja ditinggal pergi oleh Kostas Manolas yang hijrah ke Napoli pada musim panas ini.

Sebelum kedatangan De Ligt dan Demiral musim ini, Rugani sudah jarang mendapatkan kesempatan untuk membela Juventus di mana pada musim 2018/19 kemarin, bek berusia 25 tahun ini tercatat cuma tampil sebanyak 15 kali saja di Serie A dengan koleksi 2 gol.

Artikel Tag: AS Roma, Daniele Rugani, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bursa-transfer-di-inggris-ditutup-roma-kini-pimpin-perburuan-daniele-rugani
2437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini