Bursa Januari Semakin Dekat, Newcastle Disebut Siapkan Rp 5,7 Triliun

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Des 2021, 01:20 WIB
Joe Cole meyakini bahwa Newcastle United bakal menghabiskan dana hingga 300 juta Poundsterling (Rp 5,7 triliun) untuk berbelanja pemain baru di bursa transfer Januari / via Getty Images

Joe Cole meyakini bahwa Newcastle United bakal menghabiskan dana hingga 300 juta Poundsterling (Rp 5,7 triliun) untuk berbelanja pemain baru di bursa transfer Januari / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Eks gelandang Chelsea dan juga Timnas Inggris yaitu Joe Cole, meyakini bahwa Newcastle United sudah menyiapkan dana hingga 300 juta Poundsterling (Rp 5,7 triliun) untuk berbelanja pemain di bursa transfer Januari.

Meski sah menyandang sebagai klub kaya-raya baru di Premier League, Newcastle belum bisa melakukan investasi besar-besaran di skuat mereka karena sudah berakhirnya masa registrasi pemain baru.

Kini kubu The Magpies bisa melakukan itu jelang dibukanya bursa transfer Januari. Joe Cole kemudian meyakini bahwa tim asuhan Eddie Howe tersebut sudah mempersiapkan dana yang sangat besar, untuk bisa menggoda pemain-pemain bintang datang ke St James Park.

Cole merasa investasi tersebut sangat perlu dilakukan untuk Newcastle lantaran mereka saat ini terpuruk di urutan terakhir klasemen Liga Inggris dan belum pernah menang dari 14 pertandingan yang sudah berlangsung.

"Mereka bakal menghabiskan 200 sampai 300 juta Pounds di Januari," ucap Cole dalam program Amazon Premier League.

"Mereka memiliki pemilik klub paling kaya di dunia dan saya pikir mereka bakal menghambur-hamburkan uang di bulan Januari."

"Saya melihat bakal ada empat sampai lima pemain baru yang akan datang ke sana."

"Setelah mereka sukses melakukan itu dan mampu meraih kemenangan perdana, saya yakin mereka akan bisa bangkit," tutup Cole.

Sejauh ini ada banyak sekali nama pemain tenar yang dikaitkan dengan The Magpies.

Mereka di antaranya adalah Ousmane Dembele (Barcelona), Kieran Trippier (Atletico Madrid), Dusan Vlahovic (Fiorentina) hingga Aaron Ramsey (Juventus).

Artikel Tag: newcastle, Joe Cole, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bursa-januari-semakin-dekat-newcastle-disebut-siapkan-rp-57-triliun
1751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini