Burnley dan Sheffield United Bersaing Demi Dapatkan Amad Diallo

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jul 2023, 12:39 WIB
Winger Manchester United, Amad Diallo.

Amad Diallo. (Foto: Ben Whitley/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Burnley dan Sheffield United keduanya dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain Manchester United, Amad Diallo, dengan status pinjaman musim depan.

Setelah bergabung dengan Manchester United dari klub Serie A, Atalanta, pada 2021 dengan biaya sekitar £ 37 juta, ada banyak sorotan terhadap perkembangan pemain asal Pantai Gading itu. Pemain berusia 20 tahun tersebut pergi ke utara perbatasan untuk bergabung dengan Rangers pada paruh kedua musim 2021/22, tetapi mengalami kesulitan di Ibrox, hanya mencetak tiga gol dari 13 penampilan di bawah arahan Giovani van Bronckhorst.

Namun setelah dipinjamkan ke Sunderland musim lalu, sang penyerang mampu menunjukkan potensinya, dengan menyumbangkan 16 gol dalam 37 pertandingan Championship saat the Black Cats berjuang untuk promosi ke Premier League.

Pasukan Tony Mowbray pada akhirnya gagal dalam upaya mereka untuk naik ke divisi utama - kalah dalam pertandingan semifinal playoff dari Luton Town - namun pemain pinjaman dari United ini mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya.

Dilansir dari Football Insider, tim promosi Burnley dan Sheffield United tertarik untuk mendatangkan Amad Diallo sebagai pemain pinjaman di musim depan. Keduanya ingin menghindari degradasi setelah promosi di musim 2022/23 dengan cara mendatangkan beberapa pemain berkualitas.

Vincent Kompany diketahui ingin merekrut lebih banyak talenta menyerang menjelang pertandingan pembuka Premier League mereka pada bulan Agustus menghadapi Manchester City, dengan mengetahui bahwa penyerang Michael Obafemi tidak akan fit untuk awal musim karena baru saja menjalani operasi.

Paul Heckingbottom membawa timnya finis di posisi kedua di Championship pada musim 2022/23 untuk mengamankan kembalinya Sheffield ke Premier League, dan pelatih berusia 45 tahun itu disebut-sebut sebagai pengagum berat Diallo.

Artikel Tag: Amad Diallo, Manchester United, Burnley, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-dan-sheffield-united-bersaing-demi-dapatkan-amad-diallo
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini