Bungkam Soal Masa Depannya, Manuel Akanji: Saya Fokus Pada Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Senin 04 Apr 2022, 18:00 WIB
Manuel Akanji

Manuel Akanji (Foto: 90min.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Manuel Akanji mengatakan bahwa dia sepenuhnya fokus pada Borussia Dortmund saat ini dan tidak bersedia mengonfirmasi masa depannya di klub tersebut.

Spekulasi mengenai masa depan Manuel Akanji terus bergulir dalam beberapa pekan terakhir dengan laporan mengklaim bahwa Manchester United tertarik untuk mengontraknya. Kontrak pemain internasional Swiss itu di Borussia Dortmund akan berakhir pada akhir musim depan dan kemungkinan dia bisa meninggalkan klub di musim panas ini jika belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak. Akanji sendiri mengaku bahagia di Dortmund dan menolak mengonfirmasi apakah dia akan bertahan di klub setelah akhir musim.

“Saya sepenuhnya fokus pada Dortmund saat ini. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi di masa depan. Saya sangat senang bermain di tim ini. Saya pikir saya memiliki peran penting dan saya ingin tampil hingga akhir. Dan kemudian mari kita lihat di musim panas bagaimana keadaannya,” kata Akanji seperti dikutip Kicker.

Akanji, yang bergabung dengan Borussia Dortmund dari FC Basel pada Januari 2018 lalu, dikabarkan ingin mencari tantangan baru. Tantangan baru itu bisa jadi adalah pindah ke Premier League karena sejauh ini Manchester United yang dikabarkan cukup berminat untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Akanji bisa dibilang sedang menikmati musim terbaik dalam karirnya di Dortmund. Dia telah membuat 30 penampilan untuk Die Borussen musim ini dan merupakan salah satu pemain penting di lini pertahanan.

Artikel Tag: Manuel Akanji, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bungkam-soal-masa-depannya-manuel-akanji-saya-fokus-pada-dortmund
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini