Bungkam Parma, Inzaghi Klaim Layak Mendapatkan Kemenangan

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Jan 2021, 05:52 WIB
Inzaghi klaim lazio layak menang vs Parma

Luis Alberto dan Felipe Caicedo merayakan gol ke gawang Parma (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi menegaskan Lazio layak mendapatkan kemenangan atas Parma di lanjutan pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (10/01) malam WIB di Stadio Ennio Tardini. Sang pelatih juga memastikan bahwa Felipe Caicedo tidak akan hengkang di Januari ini.

Biancocelesti sukses membawa pulang poin sempurna dengan membungkam tuan rumah Parma dengan skor 2-0 berkat gol sumbangan Felipe Caicedo dan Luis Alberto masing-masing di babak kedua. Setelah pertandingan pelatih Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa timnya layak mendapatkan kemenangan tersebut.

“Kami menerapkan teknik yang tepat di pertandingan in, menurut saya kami hanya melakukan satu kesalahan di babak pertama, namun selebihnya kami layak mendapatkan kemenangan ini, faktanya kami seharusnya bisa mencetak gol lebih awal lagi,”ujar Inzaghi seperti dikutip Football-Italia.

“Ini adalah sebuah kemenangan yang bisa membantu kami meningkatkan kepercayaan diri dan keyakinnan kami.”

Rumor transfer terus berlanjut di sekitaran Felipe Caicedo meski Lazio menegaskan bahwa striker asal Ekuador tersebut bertahan di Olimpico.

“Caicedo adalah pemain yang sangat penting bagi kami, rekan-rekan satu timnya semua mencintainya, kami senang dengan apa yang dilakukannya dan kami ingin dia tetap bertahan dengan kami,”jelas sang pelatih.

“Kami memiliki direktur olahraga yang akan menangani bursa transfer, saya hanya ingin bermain dengan skuat lengkap, hanya itu saja.”

Lazio needed this run of results, as they had fallen quite far behind in the Serie A standings.

Lazio membutuhkan serangkaian kemenangan ini karena mereka sedikit tertinggal di klasemen Serie A.

“Kami menjalani penyisihan grup Liga Champions dengan sangat berat meski tanpa masalah Covid, jadi kami tahu akan kehilangan beberapa poin di periode tersebut, menurut saya kami layak mendapatkan lebih banyak poin lagi di pertandingan terakhir, terutama saat melawan Milan dan Genoa.

“Tim saat ini mulai kuat akan tetapi kami tidak boleh mengendurkan gas atau tidak boleh kehilangan fokus.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Parma

1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini