banner babe

Bungkam Kalteng Putra, Borneo FC Mantap di Papan Atas

Penulis: Dayat Huri
Rabu 23 Okt 2019, 19:45 WIB
Bungkam Kalteng Putra, Borneo FC Mantap di Papan Atas

Terens Puhiri merayakan gol ke gawang Kalteng Putra/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC sukses meraih kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (22/10) malam. Sepasang gol tuan rumah pada laga itu disumbangkan Terens Puhiri menit 25 dan Renan Silva menit 39.

Kemenangan itu menempatkan Borneo FC tetap di posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 40 poin. Terpaut satu angka dari Madura United di posisi dua.

Pelatih kepala Borneo FC, Mario Gomez mengaku bangga atas performa timnya.

"Saya sangat senang kepada para pemain saya karena kami menang kembali di rumah 2-0 melawan tim yang kuat, ya karena Kalteng Putra kuat," kata Mario Gomez seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Dikatakannya, meski posisi Kalteng Putra di papan bawah. Namun, Mario Gomez menyebut, pertandingan itu tidak dilewati dengan mudah oleh timnya.

"Saya tahu mungkin bagi mereka ini momen yang buruk karena mereka berada di papan bawah tapi mereka adalah tim yang kuat. Dan tentu saja saya sangat bangga kepada pemain saya karena bisa menang. Itu sangat penting," jelasnya usai laga.

Menatap laga selanjutnya, Borneo FC kembali akan siapkan diri apalagi dengan padatnya jadwal tanding. Gomez pun mengatakan butuh pemain segar untuk laga selanjutnya setelah mereka harus bertandang ke markas PSIS Semarang tanggal 26 Oktober 2019 mendatang.

"Kami akan mencoba mengganti beberapa pemain. Karena pasti ada beberapa pemain yang kelelahan dan di tanggal 26 nanti kami akan mengganti beberapa pemain," serunya.

Apabila ingin terus mempertahankan posisi di papan atas klasemen sampai akhir musim nanti. Pesut Etam dituntut bisa meraih poin di setiap laganya. Apalagi persaingan di papan atas cukup ketat.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, kalteng putra, Mario Gomez

1290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini