Bundesliga: Kontrak Berakhir, Eintracht Frankfurt Tanggalkan Commerzbank Arena

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Apr 2020, 04:00 WIB
Bundesliga: Kontrak Berakhir, Eintracht Frankfurt Tanggalkan Commerzbank Arena

Commerzbank Arena (Airbnb)

Berita Liga Jerman: Salah satu klub elit Jerman, Eintracht Frankfurt dipastikan tidak akan menggunakan nama Commerzbank untuk markas mereka, terhitung sejak Juni 2020 mendatang. Mereka akan menggantinya dengan nama yang baru.

Commerzbank Arena sudah sangat melekat sebagai nama markas Eintracht Frankfurt, dan di stadion berkapasitas 51.500 penonton tersebut tim berjuluk Die Adler itu pun telah mengukir berbagai kenangan manis, salah satunya ketika mereka merayakan kemenangan di DFB Pokal pada pengujung musim 2017/18 yang lalu.

Nama Commerzbank Arena mulai disematkan di markas Eintracht Frankfurt sejak 15 tahun yang lalu, tepatnya setelah mereka menjalin kesepakatan kerja sama dengan perusahaan perbankan asli Jerman tersebut.

Namun, dilansir dari Reuters, kerja sama mereka akan segera berakhir pada pengujung musim 2019/20 mendatang, tepatnya pada bulan Juni, dan nama Commerzbank Arena tidak akan dipakai lagi oleh klub Bundesliga itu.

Sebagai gantinya, Eintracht Frankfurt akan menjalin kerja sama dengan perusahaan perbankan terbesar di Jerman, Deutsche Bank, yang kemungkinan besar akan menjadi nama markas mereka di musim depan.

Hanya saja sampai saat ini belum diketahui secara pasti, kapan Eintracht Frankfurt akan mulai menggunakan nama Deutsche Bank di markas mereka, entah tepat setelah kesepakatan bersama Commerzbank berakhir atau mungkin menunggu waktu yang tepat.

Untuk saat ini Eintracht Frankfurt yang dilatih Adi Hutter itu masih bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Bundesliga, dengan koleksi 28 poin, hasil dari 24 pertandingan yang sudah mereka jalani, sebelum kemudian kompetisi terhenti akibat wabah virus corona yang semakin meluas.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Bundesliga, Commerzbank

1841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini