Bundesliga 2021/2022: Prediksi Line-up RB Leipzig vs Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Sep 2021, 07:00 WIB
Bayern Munich hadapi RB Leipzig di laga berikutnya.

Bayern Munich melawat ke kandang RB Leipzig (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich akan menghadapi lawan terberatnya di Bundesliga sejauh ini, ketika melawat ke Red Bull Arena untuk memenuhi undangan RB Leipzig pada spieltag keempat, Sabtu (11/9) malam pukul 23.30 WIB.

Die Bavaria nampak sudah menemukan jati dirinya lagi belakangan. Setelah ditahan Borussia Monchengladbach pada pekan pembuka Bundesliga, mereka melalui empat pertandingan berikutnya dengan meraih kemenangan, termasuk menghempaskan Borussia Dortmund 3-1 di Piala Super Jerman.

Lebih memukau lagi, Bayern Munich telah mencetak total 17 gol tanpa kebobolan sekali pun dari dua pertandingan teranyarnya, setelah menghantam tim kasta kelima Bremer SV dengan skor 12-0 dan kemudian Hertha Berlin dengan skor 5-0 pada laga terakhirnya sebelum jeda internasional.

Ini akan menjadi pertemuan dini untuk Marcel Sabitzer dan klub lamanya, setelah menyeberang ke Allianz Arena pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas.

Sang gelandang timnas Austria mungkin harus menunggu laga debutnya dari bangku cadangan, selagi mantan bintang Leipzig lainnya, Dayot Upamecano, diragukan tampil setelah mengalami cedera saat membela timnas Prancis.

Manuel Neuer dan Benjamin Pavard dikabarkan sudah kembali bugar, namun Marco Roca masih berkutat dengan cedera engkelnya.

Sedangkan Lucas Hernandez mungkin bisa menggantikan Alphonso Davies di pos bek kiri, karena sang defender timnas Kanada baru balik berlatih pada hari Kamis (9/9) kemarin.

Di sisi lain, RB Leipzig kembali menelan kekalahan untuk kedua kalinya, dari tiga laga pertama mereka di Bundesliga pada musim ini, usai ditekuk oleh Wolfsburg dengan skor 0-1 pada tanggal 29 Agustus lalu.

Die Roten Bullen kini tertatih di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan raihan 10 poin di bawah asuhan pelatih baru Jesse Marsch.

Sang juru taktik asal Amerika Serikat itu masih kehilangan Marcel Halstenberg karena cedera engkel, selagi Benjamin Henrichs dan Angelino masih belum siap untuk kembali, meski makin mendekati kepulihan.

Andre Silva masih belum bisa mengulang ketajamannya di Eintrach Frankfurt, dan kini akan bersaing dengan Brian Brobbey untuk mendapatkan menit bermain sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain

RB Leipzig (4-4-1-1): Gulacsi; Klostermann, Simakan, Orban, Gvardiol; Olmo, Kampl, Adams, Nkunku; Forsberg; Andre Silva.

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Sule, Upamecano, L. Hernandez; Goretzka, Kimmich; Gnabry, Muller, Sane; Lewandowski.

Artikel Tag: Bayern Munich, rb leipzig, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bundesliga-20212022-prediksi-line-up-rb-leipzig-vs-bayern-munich
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini