Bundesliga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Mainz Kontra RB Leipzig

Penulis: Rei Darius
Minggu 24 Mei 2020, 03:30 WIB
Bundesliga 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Mainz Kontra RB Leipzig

RB Leipzig akan bertamu ke kandang Mainz (Image: Getty)

Berita Liga Jerman: RB Leipzig akan bertandang ke Opel Arena untuk menghadapi Mainz 05 pada pertandingan lanjutan Bundesliga hari Minggu (24/5) esok, pukul 20.30 WIB.

Hasil imbang 2-2 kontra FC Koln pada pekan lalu membuat perjuangan Mainz untuk selamat dari jurang degradasi kini makin berat, dengan hanya unggul empat poin dari zona merah di peringkat ke-15 klasemen sementara Bundesliga.

RB Leipzig juga meraih hasil minor pada pekan lalu setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra SC Freiburg, yang membuat mereka terperosok ke peringkat empat klasemen dan tertinggal tujuh poin dari Bayern Munich di puncak klasemen sebelum laga pada akhir pekan ini digelar.

Bertandang ke Opel Arena untuk menghadapi Mainz akan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi tim asuhan Julian Nagelsmann untuk bangkit, lantaran mereka sukses mengalahkan lawan yang sama dengan skor telak 8-0 pada pertemuan pertama Bundesliga di Red Bull Arena musim ini.

Timo Werner, yang mencetak hat-trick pada pertandingan itu, pun siap untuk dimainkan sebagai starter pada pertandingan ini setelah mengatasi masalah pada pahanya.

Defender bintang Dayot Upamecano juga sudah bisa kembali bermain untuk Leipzig setelah menjalani sanksi akumulasi kartu kuning pada pekan lalu, namun bek pinjaman dari Chelsea, Ethan Ampadu, sedang berkutat dengan masalah punggung.

Di pihak tuan rumah, pelatih Mainz, Achim Beierlorzer, diperkirakan tidak akan mengubah banyak susunan pemainnya dari pertandingan pada pekan lalu kontra FC Koln, karena dinilai sanggup berjuang dengan baik.

Satu-satunya pemain Mainz yang absen adalah Robin Zentner yang diperkirakan tidak akan bermain lagi hingga musim ini berakhir karena mengalami cedera lutut.

Prakiraan Susunan Pemain

Mainz (3-5-1-1): F. Muller; Niakhate, Bruma, Juste; Baku, Latza, Martins, Oztunali, Martin; Quaison; Mateta.

RB Leipzig (3-4-2-1): Gulacsi; Klostermann, Upamecano, Halstenberg; Laimer, Kampl, Sabitzer, Angelino; Poulsen, Nkunku; Werner.

Artikel Tag: rb leipzig, Mainz, Bundesliga

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini